Sabtu, 20 Oktober 2012

puisi kocak

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he
>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet :
kodiemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!
sebelum tidur jangan lupa baca doa biar di lindungi tuhan,dan baca juga Undang Undang Dasar ‘45 biar dilindungi negara,trus jangan lupa sebelum tidur di minum baigon-nya biar terlindung dari nyamuk…..
aku harap mulai saat nie kamu haruss,
- jaga kesehatan
- istirahat yang cukup
- makan yang banyak
Aku gak mau nanti pada waktunya km,
- sakit
- kurus
- gak bertenaga
salam dari:
panitia Qurban.
malam,…aku gak bisa tidur karena terbayang terus wajahmu..!!!
pagi,…..hari terasa sepi,karena gak ada kamu..
sore…tiba-tiba langit mendung,dan hujanpun turun..ingin sekali aku berteriak memangil namamu , dan berkata
sayaaa………ank angkat tuh jemuran……..!!!!!!!!!!!!!!!!
ntr klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut…..
w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh
ntr disangka w buang sampah sembarangan>>
he,he,he…
da bengkoang
da jambu
ngerujak yu…….
——————————-
buah semangka
buah durian
orang mau nyebutin doank
——————————-
makan somay di ujung dunia
ngapain jauh2 di sini juga da……
—————————–
kuakui kamu emang manies
luchu
cantik
ngegemesin
jujur aku suka ma kamu
tapi sayang,aku gak boleh pelihara hewan ma mama aku
da seorang temenku yang naksir kamu
truzzz dia nanyak berapa umur kamu
yahhhh aku jawab
kl’ dliat dari mukanya umur 16th
dari kulitnya umur 17th
dari cra berdandan umur 18 th
dari bicaranya umur 15 th
dari sikapnya umur 17th
dari tubuhnya umur 17th
jadi kl’ semuanya di jumlah
jadinya umur…………………………………..
gila bokkkk
wahhhh prah nee
dri pda kamu penasaran lbih baik aku kasih tahuu
umur…………………………75th
knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
pdahal,dlu aku hanya………………………..
………..
……………………………………..
……………………………………lupa menutup kandangmu;p
***========================***
1.
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
2.
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”
3.
” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
4.

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu
5.
seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”
6.
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
7.
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..
8.
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

9.
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

10.
Ikan hiu pegel-pegel
I love U girl…

11.
-Nasi putih dmkn sEmUt,dpt sLm nich dr cwex im0et.-Minum Es sambil mkn kUe apEm,nE sms m0 ngcpin met mLm..-Ada keb0 minm esKrim,met bo2,hv a nice driim…
12.
buah aren buah kedondong
gua kangen boleh dong

13.
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.

14.

Burung gelatik makan keripik,
elo cantik tp munafik.
Makan keripik buah cempedak,
dasar munafik muke luh badak!

15.
Burung perkutut burung kutilang,
siapa yg kentut burungnya hilang

16.
Sains membawa kemajuan materi
Agama membawa pencerahan hati
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf bila pernah menyakiti

17.
Bila akal berkata mudik merepotkan
Cinta berkata mudik mencerahkan
Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan
Cinta berkata mohon maafku harus kukatakan

18.
Kebenaran sejati tak pernah berubah
Walau telah lama dimakan sejarah
Mohon maafkan segala salah
Semoga di hari raya hidup kita makin terarah

19.
Ada suka ada duka
Ada siang ada malam
Kuucapkan selamat hari raya
Segala salah mohon dimaafkan

20.
Pengetahuan memudahkan kehidupan
Agama memberi arah peradaban
Mohon maafkan segala laku kesalahan
Semoga di hari raya kita tambah beriman

21.
Perilaku sesat selamanya sesat
Tidak jadi benar karena perubahan jaman
Di hari idul fitri kuucapkan selamat
Mohon hapuskan segala kesalahan

22.
Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

23.
Kesenangan tidak sama dengan kebahagiaan
Agamalah pembawa kebahagiaan sejati
Mohon maafkan segala kesalahan
Semoga berbahagia di hari raya fitri

24.
Akal menunjukkan jalan di bumi
Hati menunjukkan jalan nurani
Segala salah mohon diampuni
Idul fitri kita rayakan lagi

25.
Lemon mentah lemon masam
Agar manis diberi gula
Mohon maaf segala kesalahan
Agar kita kembali fitri di hari raya

26.
Selamanya api adalah api
Selamanya salah adalah salah
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maafkan segala salah

26.
Siang hari kulit berminyak
Biar cerah diberi bedak
Ikhlaskan segala salah tindak
Biar lebaran hatiku enak

27.
Tafsir sesat membawa bencana
Penyebarnya harus diadili
Selamat bergembira di hari raya
Segala salah mohon diampuni

25.
Menjelang lebaran rumah dicat
Biar keluarga jauh betah bertandang
Maafkan aku bila pernah berlaku cacat
Biar hari raya hati kita lapang

26.
Buah pisang tidak akan jadi sapi
Meskipun mereka sepakat dia sapi
Selamat hari raya idul fitri
Segala kesalahanku mohon dieliminasi

27.
Hati lapang hati yang tenang
Hati sempit hati tak tentram
Maafkan aku dengan hatimu yang lapang
Semoga lebaran hati kita tentram

28 Durian montong enak sekali
Jangan lupakan saudara, dimakan sendiri
Maafkan aku bila pernah menyakiti
Jangan lupa berdoa agar kembali fitri29

dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar
30
makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng
31
Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!
32
jualan es depan sekolah
sms, laah……….!!!
33
Buah jeruk buah kedondong……
Mbah ikutan nongkrong dooong….
34
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang
35
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..
36
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
37
Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis
38
Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..
39
Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!
40
Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…
41
Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!
42
Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….
43
Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????
44
Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo….
45
Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding
46
Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak
46
Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper
47
Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!
48
Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?
49
Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi
50
Sayur asem sayur sop
laper nich
51
banyak-banyak menabung
kagak nyambung
52
dilangit ada tomat
sengit amat
53
buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat
54
buah duren di pohon beringin
rese’ banget tuch duren….
55
ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli………
56
jaka sembung naik becak
lagi males jalan cak
57
beli duren ke irian jaya
emang disini dak ada ya
58
jalan2 ke kota baru
beli lontong kuahnya basi
dasar tukang lontong kurang ajar…
59
ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…
(dari alfian)
60
satu ditambah satu yaitu dua
dua ditambah dua yaitu dengan empat
baru belajar ngitung ni yee…
61
ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?
62
kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar