Sabtu, 20 Oktober 2012

Tips mencari kekasih yang baik

langkah-langkah yang harus anda lalui adalah sebagai berikut :



 

1. Pilihlah orang yang peduli terhadap keseharian anda, misalnya sering sms nanyain kabar ,uda makan atau blm, memberi hadiah, inget ultah, nganterin keondangan ya gitu-gitu deh.


 
2. lihat cara berpakaiannya ,pilihlah yang berpakaian  rapi, bersih dan wangi . orang seperti ini biasanya memiliki sifat peduli yang tinggi terhadap lingkungan dan orang-orang disekitarnya. bagaimana mungkin seseorang akan menjaga pasangannya dengan baik jika dia tidak bisa menjaga /merawat dirinya sendiri.

Mabuk dan Onar di Tempat Lokalisasi, Orang Gila Dikeroyok Pemuda Mabuk
3. kenali sifat dan kelakuan sahabat terdekatnya, contoh jika sahabatnya seorang yang suka mabuk atau selingkuh maka kemungkinan besar calon pacar anda memiliki sifat dan kelakuan yang sama. begitu pun sebaliknya.(ini sangat penting)


4. saat melakukan pendekatan atau PDKT pastikan dengan orang yang single atau tidak mempunyai pacar. (jgn dengan orang yg sudah mempunyai pacar karna nanti dia akan melakukan hal yang sama terhadap anda)

 5. jika anda wanita pilihlah pria yang mempunyai usaha/pengorbanan besar untuk mendekati anda,
(jangan yang cuma nanyain no. HP malemnya langsung nembak aduh ga modal banget. seganteng apapun dia jangan terima karna dia melakukan hal yang sama terhadap wanita lainnya diluar sana)













6. Jika anda seorang Pria, pilihlah wanita yang sulit anda dekati. ( karna wanita yang mudah anda dekati akan mudah pula didekati pria lain )

 7. pilihlah calon pacar yang taat terhadap Agamanya.

itulah Tips yang saya ingin bagikan . jika ada yg merasa kurang setuju atau ingin menambahkan silahkan di kolom komentar . Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar