Sabtu, 20 Oktober 2012

puisi lucu untuk sahabat

Buat anda yang sedang mencari puisi lucu untuk sahabat semua terbaru anda bisa dapatkan semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah sediakan buat anda semua,Puisi lucu untuk sahabat atau dengan sms cinta lucu ini bisa anda berikan buat sahabat lama anda yang telah pergi jauh dari hadapan anda semua,Perlu anda ketahui bahwa kami disini akan sediakan buat anda yang ingin memberikan kata kata puisi lucu atau sms cinta ini buat teman dan buat pacar anda yang pergi jauh jauh dari anda .Nah untuk anda yang ingin lihat artikel yang kami sediakan buat anda,Anda bisa lihat semua dibawah ini.



Eh, tau ga si kamu? Aku tu syng bgt sama kamu. kamu lucu, imut, gemesin, ihhhhhh... Setia, gak gampang ngambek Tapi... aku tuh paling jengkel kalo ngobrol ma kamu Kerena..

Gak balas SMS tu biasa. 1 Hari ga balas SMS = ga papa 10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis 20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh 30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik 40 Hari Ga balas SMS = ... Aku musti ziarah nih keknya.

Aku teringat terus sama kamu Tiap hari yang ada di pikiranku cuma kmu terbayang slalu rambut mu yang indah terus senyummu yang menggoda terus tatapan lembut matamu terus.. terus.. .. .. Isiin pulsa q ya say.. kalo mau tau lanjutannya..


Jangan memuji kecantikan pelangi
Tapi pujilah Allah
Yang menciptakan Langit & Bumi

Jangan percaya
Denga kata-kata bijakku
Tapi percayalah Firman Allah yang Maha Benar

Jangan masukkan namaku di hatimu
Tapi masukkan nama Allah
Hingga hatimu tenang

Jangan sedih jika cintamu di dustakan
Tapi sedihlah jika engkau dustakan Allah
Jangan pula engkau minta cinta kepada penyair
Tapi mintalah kepada Allah
yg memiliki cinta yg kekal dan sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar